Saturday, March 25, 2023

Kementrian Beban Negara (KemBeN) Tweeted: Wajah CEO beyumen mendenga...

 
Kementrian Beban Negara (KemBeN)'s avatar
Kementrian Beban Negara (KemBeN)
@PNS_Ababil
Wajah CEO beyumen mendengar pertanyaan2 dipier juga begini. twitter.com/Mentimoen/stat…
Reply Retweet Like
Gibran Rakabuming's avatar
Gibran Rakabuming
@gibran_tweet
Ternyata bobon lebih cocok jadi walikota twitter.com/ArnoldPoernomo…
Reply Retweet Like
Pandji Pragiwaksono's avatar
Pandji Pragiwaksono
@pandji
Bos: Kenapa lo kok pucet? sakit?
Kurir: Saya tadi mau ditombak Pak
Bos: Apa?
Kurir: Ditombak Paak
Bos: …. di-apa?
Kurir: DITOMBAK PAAAAAKKK!! SAYA TADI MAU DITOMBAK MACAM BABI PAAAAKKK twitter.com/andikamalreza/…
Reply Retweet Like
RUDI VALINKA's avatar
RUDI VALINKA
@kurawa
Pak @jokowi di akhir masa jabatan bapak, nampaknya cara Soeharto ini bisa diterapkan lagi.

Sampai skr gebrakan2 penindakan korupsi di 2 periode ini belum ada yang monumental.

Kita harap ada Sesuatu yang diciptakan twitter.com/kompascom/stat…
Reply Retweet Like
Dita.'s avatar
Dita.
@__dtm__
Aku kasih.
Masalah ginian sih aku ga ribet.
Bukan tugas aku juga utk edukasi anak orang.
Lagian masih mending ini minta tuker ke sesama penumpang.
Anak w pernah minta duduk di kursi pramugari 😪 twitter.com/tanyakanrl/sta…
Reply Retweet Like
si Pablo's avatar
si Pablo
@logikapolitikid
Biarin aja.
Gue gak butuh Validasi.

Seengganya apa yg dibilang Pablo gak Meleset… twitter.com/merinantasya/s…
Reply Retweet Like
Help  |  Privacy  |  Reset password  |  Download app
Twitter, Inc. 1355 Market Street, Suite 900 San Francisco, CA 94103

No comments:

Post a Comment